Inisialnya Muncul di Kasus Prostitusi, Ratna Pandita Siap jika Dipanggil Polisi

Ari Kurniawan Senin, 11 Pebruari 2019 16:00:27
Ratna Pandita tegas membantah terlibat kasus prostitusi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketenangan penyanyi dangdut Ratna Pandita ikut terusik oleh heboh kasus prostitusi artis. Pasalnya, inisial nama Ratna, RP, ikut disebut Polda Jawa Timur sebagai salah satu inisial artis yang tersangkut bisnis esek-esek. 

"RP itu memang inisial saya. Tapi itu bukan saya," bilang Ratna Pandita, didampingi pengacaranya saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2). 

Ratna Pandita sendiri tidak tahu siapa pemilik inisial RP yang disebut polisi. Yang pasti, mantan teman duet Lucinta Luna itu sangat terganggu dengan tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. 

"Saya malu sama teman dan keluarga. Saya berusaha meyakinkan kalau itu bukan saya, tapi ada teman bilang bohong dan meragukan saya," curhatnya.

Ratna Pandita tegas membantah terlibat kasus prostitusi. (Ari/tabloidbintang.com)
Ratna Pandita tegas membantah terlibat kasus prostitusi. (Ari/tabloidbintang.com)

Selain malu, rasa takut juga mulai menghinggapi Ratna Pandita. Sebab dirinya mulai mendapat banyak telepon atau pesan langsung dari orang tak dikenal. Di antaranya bahkan bersikap kurang ajar. 

"Banyak DM yang masuk yang menawarkan diri atau menawar saya. Seolah saya itu terjaring prostitusi," sesal Ratna Pandita. 

Untuk membuktikan dirinya tidak terlibat prostitusi, Ratna Pandita mengaku siap jika dimintai keterangannya oleh pihak berwajib. 

"Siap. Saya tidak takut, karena memang bukan saya," Ratna Pandita menegaskan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.