Keluarga Adukan Vonis Ahmad Dhani ke Komisi Yudisial

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 12 Pebruari 2019 07:00:00
Keluarga Adukan Vonis Ahmad Dhani ke Komisi Yudisial (Man / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain mendatangi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Lieus Sungkharisma selaku juru bicara keluarga Ahmad Dhani juga mendatangi Komisi Yudisial. Tujuannya adalah untuk melaporkan hakim yang dinilai tidak netral dalam memutus kasus ujaran kebencian dengan memvonis 1,5 tahun penjara.

"Saya ini mau langsung ke Komisi Yudisial, karena betul-betul kami curiga hakim Pengadilan Negeri Jaksel kok bisa-bisanya gitu membuat hukuman seperti itu," kata Lieus Sungkharisma saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Senin (11/2).

Keluarga Ahmad Dhani berharap Komisi Yudisial dapat mengevaluasi hakim yang menyidang kasus Ahmad Dhani.

Lieus Sungkharisma (Man / Tabloidbintang.com)
Lieus Sungkharisma (Man / Tabloidbintang.com)

"Salahnya hakimnya, makanya kami mohon koreksi dari hakim. Kasus yang menimpa Ahmad Dhani adalah peradilan sesat," kata Lieus Sungkharisma.

Keluarga Ahmad Dhani juga menempuh jalur hukum terkait vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengajukan banding. Keluarga memutar otak agar Ahmad Dhani bisa bebas dari kasus ujaran kebencian.

"Kami masih punya keyakinan bahwa enggak semua penegak hukum bisa diatur penguasa," tutur Lieus Sungkharisma.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.