Usai Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Alami Kebangkrutan?

Ari Kurniawan Kamis, 14 Pebruari 2019 09:15:52
Reza Bukan dituntut 6 tahun 6 bulan penjara akibat kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba membuat nasib Reza Bukan kian tidak menentu. Selain digugat cerai istrinya, presenter bernama asli Deron Eka itu juga dikabarkan mengalami guncangan ekonomi. 

Usaha yang dirintis Reza Bukan dikabarkan bangkrut. Dikonfirmasi soal ini, Monang Sagala, kuasa hukum Reza, tak bisa memberi jawaban. 

"Oh itu nggak tahu deh. Kalau kami kan temannya, jadi ngebantu teman aja," kata Monang, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (13/2). 

Terkait kabar Reza Bukan sudah menjual rumahnya, Monang juga mengaku tak tahu menahu. 

Sementara itu, sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi yang seharusnya digelar kemarin terpaksa ditunda karena kondisi kesehatan Reza Bukan sedang tidak baik. 

Monang Sagala mengatakan, Reza Bukan sangat terpukul dengan tuntutan 6 tahun 6 bulan penjara yang dikenakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang rencananya dilanjutkan hari ini, Kamis (14/2). 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.