Sandiaga Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

TEMPO | 16 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno menjenguk Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu, 16 Februari 2019. Mengenakan kaos kasual warna biru muda, Sandiaga turun dari mobil tepat di pintu masuk rumah tahanan pukul 09.41.

Sandi sempat melambaikan tangan ke pengunjung rutan yang penuh sesak karena memang waktunya jam berkunjung. Beberapa pengunjung mencoba menerobos pengawalan untuk menjabat tangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandi tak banyak bicara saat ditanya wartawan. "Nanti saja setelah dari dalam," kata Sandi sambil langsung masuk ke rutan.

Sandi tak butuh mengantre seperti pengunjung lain yang mengular hingga ke jalan. Salah seorang petugas rutan mengatakan Sandiaga bisa langsung masuk karena sudah ada persiapan sebelumnya. "Sudah dikoordinasikan," katanya.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng selama menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. Ia didakwa melakukan ujaran kebencian pada massa aksi penentang deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Surabaya pada Agustus tahun lalu.

Dhani menyebut massa sebagai "idiot" karena menghadang dirinya yang akan keluar dari Hotel Majapahit.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait