Tiba di Rumah Usai Debat, Ini yang Diucapkan Prabowo kepada Pendukungnya

TEMPO | 18 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto disambut ratusan pendukungnya saat tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Februari 2019. Calon presiden nomor urut 02 itu tiba di rumah setelah melakoni ajang debat pilpres kedua selama lebih dari dua jam menghadapi calon inkumben, Joko Widodo atau Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta.

Prabowo turun dari mobil Toyota Alphard warna hitam, menyapa para pendukung serta pewarta yang menunggunya. "Terima kasih semua, pulang, istirahat ya," kata Prabowo. Kalimat itu diucapkan Prabowo di tengah kerumunan para pendukung yang saling dorong-mendorong, berlomba-lomba menggapainya.

Prabowo sempat meladeni beberapa pendukungnya yang ingin berswafoto. "Terima kasih ya, terima kasih," kata Ketua Umum Partai Gerindra ini sambil meladeni permintaan-permintaan selfie itu, masih dengan tersenyum. Tak berapa lama kemudian, ia beringsut-ingsut masuk ke dalam rumahnya.

Debat kedua capres berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad, 17 Februari 2019, mulai pukul 20.00 WIB. Debat bertemakan isu sumber daya alam, energi dan pangan, lingkungan hidup, serta infrastruktur ini disiarkan di beberapa stasiun televisi yakni Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), GTV, MNC TV, dan Inews TV.

Pola debat kedua tersebut hanya antara capres Jokowi dan Prabowo. Dalam debat ini, cawapres baik Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno tak akan ikut mendampingi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait