Fitri Tropica Sering Mengikuti Pengajian Bareng Fenita Arie dan Shireen Sungkar

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah tujuh bulan Fitri Tropica mengenakan hijab. Setelah memakai hijab istri Irvan Hanafi ini juga sering mendatangi pengajian bersama teman-teman artis lainnya. 

"Seminggu sekali saya ikut pengajian, biasanya bersama teman-teman, seperti Fenita Arie, Chacha Frederica, Shireen Sungkar, dan artis yang lain," ungkap Fenita Arie saat ditemui Tabloidbintang.com di Jakarta.

Kebersamaan Fitri Tropica dengan artis-artis tersebut sering diungah ke akun Instagram pribadinya. Fitri Tropica menyebut perkumpulan sesama teman pengajian dengan sebutan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini – red). 

"Kenapa saya sebut sobat PAUD, karena kita semua masih belajar mendalami ilmu agama, pengetahuan kami masih dangkal karena baru belajar untuk hijrah," tutur Fitri Tropica menjelaskan.

Sebelum memutuskan berhijab, Fitri Tropica sempat takut akan kehilangan pekerjaan. Ketakutan ini ia lontarkan juga kepada suaminya. Sang suami memberikan kekuatan kepada Fitri Tropica agar tidak takut pekerjaan akan menghilang. 

"Alhamdulillah pekerjaan saya ada terus, tidak ada perubahan jika dibandingkan sebelum saya berhijab. Sekarang banyak off air dan ada on air juga," ujar Fitri Tropica senang.

Fitri Tropica berharap hatinya kuat dan teguh untuk tidak melepas hijab suatu hari nanti. "Saya beruntung memiliki teman-teman yang solehah yang mau merangkul saya," ujar Fitri Tropica senang.

Tahun 2019 ini usia pernikahan Fitri Tropica dengan Irvan Hanafi memasuki tahun ke-5. Pada ulang tahun pernikahan ke-4, keduanya merayakan hari jadi dengan berlibur ke Amerika Serikat. "Tahun 2017 kami pergi ke Rusia, belum tahu kalau tahun ini mau berlibur di mana, doakan saja," pungkas Fitri Tropica.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait