Sandiaga Uno Menjenguk Ani Yudhoyono Bersama Istri dan Ibunya

TEMPO | 22 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama sang istri Nur Asia Uno dan ibunya, Mien Uno, Sandiaga Uno menjenguk Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di National University Hospital Singapura pada Jumat, 22 Februari 2019.

Sandiaga Uno tiba di rumah sakit pukul 14:11 waktu setempat usai sholat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandiaga mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru. Sang istri dan ibunda telah menunggu di lobi rumah sakit. Rombongan Sandi kemudian diarahkan menuju lantai delapan dan diminta menunggu di ruang tunggu. Tak lebih dari lima menit, SBY mendatangi Sandiaga bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan kondisi terkini istrinya. Menurut SBY, kondisi Ani Yudhoyono membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter. "Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," kata SBY saat menerima kunjungan Sandiaga Uno, seperti dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 22 Februari 2019.

SBY juga meminta maaf pada para penjenguk yang belum bisa bertemu secara langsung. Dari keterangan SBY, dokter telah berpesan untuk meminimalisasi kontak secara langsung dengan Ani Yudhoyono, khususnya di masa perawatan. "Kami baru saja menjenguk Ibu Ani dan alhamdulillah mendengar langsung dari pak SBY kalau ibu Ani menjalankan treatmennya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," kata Sandiaga Uno dalam kunjungannya itu.

Rombongan Sandiaga Uno diterima SBY sekitar 30 menit. "Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Kita semua berharap ibu Ani pulih dan sehat wal alfiat kembali, Amin," kata Sandiaga.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait