Tak Bisa Menolak Makanan Enak, Berat Siti Nurhaliza Naik 3 Kg Saat di Indonesia

TEMPO | 22 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza mengaku senang ketika datang ke Indonesia. Selain punya banyak penggemar di sini, Siti juga menyukai kuliner nusantara. "Saya enggak bisa nolak makanan enak, habis sudah diet saya," ujar Siti Nurhaliza dalam konsernya semalam di Istora Senayan, Kamis, 21 Februari 2019.

Siti Nurhaliza kerap mondar-mandir Jakarta - Malaysia sebelum konser berlangsung, untuk mempersiapkan konsernya. Selain itu, dia juga menyempatkan diri berkunjung ke Bogor. Menurut Siti, setiap berkunjung ke berbagai tempat di Indonesia, dia selalu disuguhkan makanan enak, hingga berat badannya naik sebanyak 3 kilogram. Nasi Padang merupakan salah satu makan favoritnya di sini.

Bakso dan ubi cilembu juga termasuk makanan yang tidak dapat ditolak oleh Sebelum konser berlangsung. "Walaupun diet saya jadi berantakan, enggak apa-apalah yang penting saya masih bisa bernyanyi," kata dia.

Konser Siti Nurhaliza on Tour baru saja diselenggarakan semalam, mengangkat tema nusantara, dikarenakan Indonesia dan Malaysia masih bersaudara, satu rumpun akar kebudayaan. Setidaknya ada lima segmen yang dibawakan oleh Siti semalam. Segmen tersebut, menyuguhkan penampilan dan gaya bernyanyi Siti Nurhaliza yang berbeda. Apalagi, ada kehadiran penyanyi Tulus di tengah konser, yang semakin memeriahkan pagelaran itu.

Siti Nurhaliza juga akan mengadakan konser berikutnya di Malaysia, Singapura, Brunei, dan Inggris. Konser perdananya diselenggarakan di Indonesia. Siti beralasan, sudah enam tahun tidak konser di Indonesia, sehingga menjadikan Jakarta sebagai destinasi pertama.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait