Wejangan Roy Marten pada Gading Marten Soal Jodoh

Altov Johar | 26 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten tidak ingin mencampuri urusan pribadi putranya, Gading Marten, yang belum lama ini bercerai dari Gisella Anastasia. Roy Marten berharap Gading memilih pasangan dari profesi lain untuk ke depannya.

"Cuma pesen saya, belum tentu dia mau nurut. Tapi, ya sebaiknya nanti bukan dari kalangan artis, cari dari kalangan profesi yang lain. Bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever-lah," ujar Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Lebih lanjut Roy Marten mengungkap alasan berpesan demikian. Menurutnya, akan ada kompleksitas jika keduanya sama-sama public figur.

"Ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang nggak ada, itu yang saya khawatirkan. Lebih baik profesi yang berbeda, sehingga saling mengisi, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakang," jelas Roy.

Namun sejauh ini Roy Marten belum mengetahui siapa pasangan Gading Marten. Apalagi menurut Gibran Marten, putra bungsu Roy Marten, Gading belum memiliki kekasih. "Belum, menurut gibran belum," pungkasnya. 


(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait