Begini Suasana di Sekitar Tempat Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya terkuak. Setelah sempat jadi pertanyaan, keduanya ternyata benar-benar melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2) pagi.

Hal ini diketahui dari siaran langsung YouTube channel CumiCumi. Tepat pada pukul 05.30 WIB, channel tersebut memperlihatkan suasana masjid Camii. Dalam video tampak beberapa orang tengah sibuk melakukan beberapa persiapan. 

Terlihat meja putih tengah ditata untuk tempat akad nikah. Tak hanya itu saja, sempat pula terlihat rombongan keluarga Syahrini dan Reino Barack tiba di lokasi masjid dengan menggunakan beberapa unit bus.

Sayangnya, tak diketahui lebih lanjut soal acara pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu. Pasalnya, acara tersebut dijaga sangat ketat bahkan oleh pihak keamanan.

"Pernikahan ini memang diijaga ketat. Makanya kami datang 1,5 jam sebelum acara untuk mengambil suasana dari kedatangan keluarga dan persiapan," ujar bang Onnih, yang memandu liputan khusus CumiCumi dari Jepang.

Onnih menambahkan di sekitar lokasi acara tak diperbolehkan untuk diliput oleh siapapun, baik dari media maupun masyarakat Indonesia yang ada di sana.

"Orang yang mengambil gambar itu tidak diperbolehkan baik yang menggunakan kamera profesional maupun dari handphone. Yang dicurigai mengambil gambar akan terus dibuntuti oleh pihak keamanan Jepang sampai dia menjauh dari kawasan masjid," sambungnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait