Sudah Biasa Mencuci Baju Sendiri, Astrid Tiar Tak Khawatir Ditinggal ART

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 28 Pebruari 2019 23:30:41
Astrid Tiar mengaku masih melakukan pekerjaan mengurus rumah tangga (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski memiliki asisten rumah tangga, Astrid Tiar mengaku masih melakukan pekerjaan mengurus rumah tangga, salah satunya mencuci baju. Memasak, mencuci, dan menyetrika pakaian rutin dilakukan Astrid Tiar ketika tinggal selama 4 tahun di London, Inggris. Saat itu Astrid Tiar menemani suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang yang sedang mengambil kuliah S3.

"Di Inggris saya tidak pakai asisten rumah tangga, mau tidak mau harus melakukan pekerjaan sendiri. Dari mulai mencuci, menyetrika, hingga memasak. Lihat saja ini telapak tangan saya tidak halus," bilang Astrid Tiar kepada Tabloidbintang.com sehabis menjadi pembicara dalam acara peluncurkan koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura.

Sudah memiliki pengalaman, Astrid Tiar tidak khawatir jika asisten rumah tangganya di rumah sering meminta izin mudik dalam waktu lama ke kampung halaman. "Sebentar lagi Lebaran pasti asisten rumah tangga pulang kampung, jadi saya sudah menyiapkan dari sekarang, tidak masalah kalau harus melakukan pekerjaan asisten rumah tangga," kata Astrid Tiar bersemangat. 

Mengerjakan pekerjaan rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga membuat Astrid Tiar mengingat masa-masa kecilnya dulu. "Ibu saya dulu mengurus rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Apa yang dia lakukan dulu, saya rasakan sekarang," pungkas Astrid Tiar.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.