Jadi Korban Penipuan Travel Umrah, Okie Agustina dan Suami Lapor Polisi

Supriyanto Jumat, 1 Maret 2019 17:00:34
Okie Agustina bersama suami, Gunawan Nurcahyo melaporkan sebuah agen tour and travel (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina bersama suami, Gunawan Nurcahyo melaporkan sebuah agen tour and travel ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (1/3) siang. Didampingi kuasa hukum, mantan istri Pasha Ungu itu mengaku sebagai korban penipuan.

Usai membuat laporan, Okie Agustina menceritakan ia dan suami berencana pergi umrah pada Desember 2018. Segala biaya dan administrasi pun sudah diselesaikan namun sampai sekarang belum juga ada kepastian.

"Hari ini melaporkan sebuah pihak agen travel umrah. Sudah bayar tapi ternyata dibatalkan dan pihak travelnya janjiin kembalikan uang tapi nggak ada realisasi," ujar Okie Agustina di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Okie menyebutkan, ia dan suami sudah terlebih dahulu memberikan somasi agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun upayanya tidak mendapat respon dari pihak agen travel n umroh yang dimaksud.

"Sudah disomasi tidak ada reaksi, makanya kita laporin," tegas Okie Agustina menambahkan. 

Sebelumnya Okie Agustina juga kecewa, pembatalan keberangkatan menuju Tanah Suci Mekkah tidak ada pemberitahuan sama sekali.

"Awalnya ditawarin. kita bawa jamaah juga. Dari awal perjanjian berangkat tanggal 24 Desember 2018. Kita tanya-tanya nggak ada kabarnya, terus tahu-tahu dikabarin tiket sudah issued 31 Desember," pungkas Okie Agustina.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.