Presiden Jokowi Tiba di Kendari Kenakan Jaket Bomber Edisi Terbatas

TEMPO | 1 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama Iriana Widodo, Presiden Jokowi tiba di Kota Kendari dengan menaiki Pesawat Kepresidenan sekitar Pukul 18.40WITA. Jokowi tampil modis dengan mengenakan jaket bomber, dipadu kemeja putih, celana hitam plus sneaker hitam putih.

Jaket bomber yang dikenakan Jokowi merupakan jaket yang diproduksi hanya 45 buah alias limited edition. Sebelumnya jaket tersebut dikenakan Presiden RI ke-7 ini usai mengikuti debat Capres kedua pada 17 Februari lalu. Jaket boomber ini merupakan brand lokal dari Raw Type Riot (R.T.R). Jacket ini didominasi warna biru Navy. Di beberapa bagian terdapat bordiran logo dan tulisan R.T.R merupakan brand lokal asal Bandung, Jawa Barat.

Pada sisi lengan kiri ujung jaket bawah bertuliskan “freedom”, sedang sisi kiri bagian dada bertuliskan logo RTR berwarna putih sementara di sisi kanan bagian data bertuliskan Raw Type Rioth 4 th. Pada bagian leher bomber ini didominasi warna kuning jingga begitu pula pada lengan tangannya.

Penampilan Presiden Jokowi tampak terlihat semakin modis ketika mengenakan sepatu snaker berwarna hitam dasar putih senada dengan dalaman dan bawahan celana kain hitam. Sementara sang istri Iriana Widodo juga mengenakan pakaian santai namun tetap telihat modis dengan atasan putih dan bawahan celana hitam senada dengan warna sepatunya. 

Presiden Jokowi hadir ke Kendari untuk kunjungan kerja. Dia akan membagikan 2.000 sertifikat tanah bagi warga yang tersebar di Kabupaten Konawe, Konawe Selatan dan Kota Kendari. Selain kunjungan kenegaraan Jokowi juga akan berkonsolidasi dengan relawan dan simpatisanya

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait