Slank Dipercaya Sebagai Brand Ambassador Shopee

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 1 Maret 2019 23:30:38
Grup band Slank dipercaya menjadi brand ambassador platform penjualan digital Shopee (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Slank dipercaya menjadi brand ambassador platform penjualan digital Shopee. Penunjukan tersebut diungkapkan dalam sesi jumpa pers yang digelar di markas Slank di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Ditunjuknya Slank sebagai brand ambassador dengan harapan dapat memperluas pangsa pasar pembelanjaan online di kalangan laki-laki.

"Berdasarkan data yang kami punya, jumlah laki-laki yang membeli secara online sudah 2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Kami berharap bisa meningkatkan di segmen pria," kata Rizki Yanuar selaku country brand manager Shopee.

Kolaborasi ini tidak sampai di situ saja. Shopee juga memberikan support konser Slank yang rencananya akan digelar di Ice BSD, Tangerang, 31 Maret mendatang. "Dengan belanja minimal 10 ribu rupiah, bisa mendapatkan undangan konser spesial Slank di tanggal 31 Maret di Ice BSD," katanya lebih lanjut.

Shopee juga membuka toko khusus official merchandise Slank guna memudahkan para penggemarnya atau Slankers di tanah air untuk mendapatkannya.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.