Artis Jadi Youtuber, Benarkah Duit yang Didapat Sangat Besar?

Redaksi Sabtu, 2 Maret 2019 11:12:02
Edisi ulang tahun ke-28 Tabloid Bintang Indonesia terbit hari ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini makin banyak artis yang terjun jadi Youtuber dengan membuat channel di Youtube. Bukan lagi iseng, banyak yang melakukan dengan serius, membuat riset lebih dulu dan lalu merancang kosep video yang tepat untuk meraih subscriber dan viewer yang besar. Jumlah subscriber dan viewer ini yang akan menentukan seberapa besar uang yang didapat.

Nama yang populer memang membantu memudahkan channel Youtube mereka jadi lebih cepat populer. Tapi bermodal nama populer saja ternyata tidak cukup. Baim Wong dan istrinya, Paula, misalnya. Channel Youtube mereka tak langsung mendapat pelanggan dan penonton banyak. Baru setelah menerapkan strategi dan konsep yang tepat, Baim-Paula sukses meraih 3 juta lebih pelanggan dalam waktu singkat. 

Kenapa makin banyak artis populer yang serius menjadi Youtuber, benarkah duit yang didapat sangat besar, bahkan lebih besar dari honor syuting sinetron? Siapa saja artis yang channel Youtube-nya melejit dengan cepat meraih jutaan pelanggan dalam waktu singkat? Bahkan kabarnya beberapa artis akan bisa pensiun dengan tenang karena mengandalkan pendapatan dari Youtube yang lebih dari cukup.

Soal tren artis jadi youtuber ini jadi liputan utama edisi ulang tahun ke-28 Tabloid Bintang Indonesia yang terbit hari ini. Semoga liputan ini bisa menginspirasi Anda, terutama yang tertarik jadi Youtuber. Selamat berakhir pekan.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore