Tiba di Pemakaman, Mikha Tambayong Ditemani Kekasih

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong tiba di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.15 WIB bersama mobil jenazah ibunda, Deva Malaiholo. Mikha Tambayong keluar dari mobilnya dengan ditemani oleh sang kekasih, Daniel Wenas.

Keduanya kompak mengenakan pakaian putih. Mikha Tambayong langsung masuk ke lokasi pemakaman ibunda bersama pacarnya. Daniel Wenas mengantarkan sang pacar untuk duduk di bangku tepat di depan liang lahat.

Tak lama kemudian ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, duduk mendampingi sang putri. Beberapa saat kemudian peti jenazah ibunda Mikha Tambayong diturunkan dari mobil jenazah dan diletakkan di atas liang lahat.

Saat peti jenazah ibunda dimasukkan ke liang lahat, Mikha Tambayong tak kuasa menahan tangis hingga harus ditenangkan oleh ayahnya. Michael tampak membisikkan sesuatu sambil memeluk Mikha Tambayong.

Sampai berita ini dinaikkan, prosesi pemakaman ibu Mikha Tambayong masih terus berlangsung. Sejumlah nyanyian dan doa dikumandangkan oleh para pelayat yang hadir di pemakaman.

Ibu Mikha Tambayong meninggal di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/3) lalu akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar satu tahun belakangan. Dia meninggal disaat Mikha Tambayong tidak di sisinya karena ada jadwal manggung di Java Jazz Festival 2019.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait