Setelah Jokowi, Shakira Aurum Kembali Dapat Kunjungan Istimewa di Singapura

Christiya Dika Handayani Kamis, 7 Maret 2019 15:30:40
Putri Denda dikunjungi Gubernur Anies Baswedan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri semata wayang Denada beberapa waktu lalu mendapat kunjungan istimewa dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta istrinya, Iriana di Singapura. Kala itu, selepas menjenguk Ani Yudhoyono, Jokowi menyempatkan waktu bertemu Shakira yang dirawat di rumah sakit yang sama.

Dalam kunjungan itu, Jokowi dan Iriana sempat memberikan bingkisan berupa boneka Hello Kitty untuk Shakira. Hal ini membuat Shakira Aurum begitu bahagia bahkan sampai melompat kegirangan.

Putri Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum ini kembali mendapat tamu istimewa. Kali ini giliran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati yang menjenguk Shakira.

Sama seperti Jokowi, kedatangan Anies ke Singapura untuk menjenguk istri presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat lantaran mengidap penyakit leukimia atau kanker darah seperti Shakira.

Kunjungan Anies Baswedan ini terlihat dari foto yang diunggah Denada ke Instagramnya, Rabu (6/3). Mengiringi unggahannya, Denada mengutarakan rasa terima kasih atas perhatian Anies beserta istri pada putrinya.

"Terimakasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan Ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu," tulis Denada di keterangan fotonya, .

Terlihat dalam postingannya, Shakira duduk di ranjang rumah sakit. Sama seperti biasanya, Denada menutup wajah putrinya dengan stiker saat berpose bersama Anies Baswedan beserta istri. Denada tak lupa memberikan doa tulus untuk kebaikan Anies.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Salam hangat dari Ibu saya @senator_emiliacontessa dan seluruh keluarga besar kami," tandas Denada.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.