Prilly Latuconsina Juga Akan Buat Channel di Youtube

Altov Johar | 9 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat artis channel di Youtube tengah menjadi tren saat ini, salah satunya Prilly Latuconsina. Diakui Prilly Latuconsina, ketertarikannya menjadi Youtuber bermula karena ingin membagikan kegiatan yang dijalani kepada fans. Dengan membuat vlog di Youtube ia menjadi lebih leluasa bercerita tanpa harus dibatasi durasi.

"Kalau di instagram video hanya bisa 1 menit, cuma bisa foto. Kalau di Youtube kan kita bisa lebih leluasa. Nanti juga rencananya mau bikin program di Youtube, tapi belum jalan. Mungkin akan jalan pertengahan April," ujar Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Sementara ini Prilly Latuconsina mengaku belum rutin membuat konten untuk channel Youtube-nya. Sebab aktivitas yang dijalani sehari-hari sudah cukup menyita waktunya.

"Jadi belum ada waktu sehari untuk bikin konten yang benar-benar bisa dilihat sama subscriber aku. Maksudnya aku enggak mau vlognya cuma sehari-hari doang, tapi insya Allah April akan dijalankan," imbuhnya.

Saat ini banyak artis yangmenjadi Youtuber karena mendatangkan uang yang menggiurkan. Terkait hal itu, Prilly belum mengerti. Selama ini ia masih menganggap Youtube sebagai platform untuk saling berbagi dengan para fans. 

"Aku belum mengerti gimana, dan pencarian utama aku bukan dari Youtube. Jadi aku masih menganggap Youtube itu sebagai platform berbagi sama fans," pungkas Prilly Latuconsina. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait