Sebelum Meninggal, Ayah Putri Titian Sempat Beli Bakso untuk Istri

Supriyanto | 11 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Putri Titian, Razak Bahar meninggal dunia pada Senin (11/3) sekitar pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Citra, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Kepergian Razak Bahar membuat keluarga syok dan larut dalam kesedihan.

Putri Titian dan ibunda pun bercucuran air mata, tak kuasa menahan duka saatenyaksikan proses pemakaman di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Tak hanya anak dan istri, keluarga besar juga syok. Kori, adik ipar almarhum Razak Bahar menyebutkan tak ada tanda-tanda Putri Titian bakal pergi secepat ini.

Apalagi dikatakan Kori, pukul 22.00 WIB, Zakaria Bahar sempat ke luar rumah membeli bakso untuk istrinya.

"Kalau sakitnya biasa lah di atas (usia) 50, mungkin sakit biasa gitu. kalau untuk sakit parah sama sekali nggak ada katanya. Orang semalam jam sepuluhan masih beli bakso buat istrinya," ujar Kori paman dari Putri Titian di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (11/3).

Saat ditanya apa penyebab Zakaria Bahar meninggal, Kori mengaku belum tahu pasti. Karena dirinya juga belum mendengar keterangan dari pihak rumah sakit.

"Sakit persisnya belum tahu, saya belum sempat ngobrol sama keluarga. Rumah saya jauh dan saya masih kaget," terang Kori.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait