Sambut Kebebasan Augie Fantinus, Ini Kalimat Pertama yang Diucapkan Sang Anak

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus tak menguasa menahan tangis saat sang anak, Kenzo, berlari menyabut kebebasannya dengan pelukan erat. Augie resmi bebas setelah menajalani masa tahanan terkait kasus pencemaran baik.

Augie Fantinus pun melepas rasa rindunya dengan terus menciumi sang anak. Maklum, sudah lima bulan Augie kehilangam momen kebersamaan dengan kaluarga.

Yang menarik, bukan sekadar pelukan hangat yang diberikan sang anak sebagai bentuk sambutan untuk Augie. Ada kalimat pertama yang diucapkan Kenzo ketika ayahnya resmi bebas.

"Ateng pulang... Ateng pulang... Ateng pulang," teriak Kezo sambil melompat kegirangan, di halaman Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Merayakan kebebasannya, Augie Fantinus ingin meluangkan waktunya semalaman untuk Kenzo. Ia akan mengajak samg anak bermain sebagai penebus hilangnya kebersamaan mereka selama lima bulan terakhir.

"Malam ini kita langsung main ya. Besok mau sekolah enggak?" tanya Augie kepada anaknya.

Diberitakan sebelumnya, Augie Fantinus mengunggah video dugaan percaloan oknum polisi di akun Instagram pribadinya. Namun oknum yang terekam di video unggahan Augie membantah, hingga melaporkan perkara ini Polda Metro Jaya. Buntutnya, Augie dinyatakan bersalah dan divonis hukuman lima bulan penjara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait