Umumkan Kepergiaan Sang Ayah, Putri Titian: Kita Pasti Kumpul Kembali

Christiya Dika Handayani Selasa, 12 Maret 2019 08:15:29
Putri Titian tengah berduka. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Putri Titian tengah berduka. Ayah Putri, Razak Bahar, meninggal dunia pada Senin (11/3) pagi. Meninggalnya Razak Bahar terasa lebih memilukan, lantaran saat Putri tengah mengandung anak keduanya.

Kepergian Razak ini tentu membuat Putri Titian begitu terpukul. Terlebih, Putri selama ini dikenal dekat dengan mendiang sang ayah. Saking terpukulnya, istri Junior Liem ini bahkan tak bersedia memberikan keterangan pada awak media usai pemakaman sang ayah di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Putri Titian hanya mengumumkan kepergian ayahanda tercintanya lewat postingan di Instastory-nya. Di unggahannya, Putri membagikan potret bernuansa hitam-putih yang memperlihatkan seorang wanita memeluk jenazah ayahnya.

"Telah meninggal, teman, saudara, ayah dan kakek kami tercinta.. bpk. RAZAK BAHAR pada tgl 11/3/2019 03:00 dini hari. Almarhum telah dimakamkan pada pukul 14:00 di TPU Pondok Ranggon," tulis Putri Titian menyertai fotonya, Senin (11/3).

Tak hanya itu, Putri Titian juga mengucapkan selamat jalan pada sang ayah. Putri meminta ayahnya untuk menunggu dirinya dan anggota keluarganya yang lain. "Ayah, selamat jalan. Tunggu ibu, kk, tigor, garis & raja disana ya.. kita pasti kumpul kembali," tandas Putri Titian.

Sebelum itu, Putri juga sempat memberikan ucapan selamat tinggal untuk sang ayah. "See you soon, my first love," tulis Putri Titian dengan menyematkan emoticon hati di fotonya yang menggenggam tangan mendiang ayah.

Pemakaman ayah Putri Titian. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Pemakaman ayah Putri Titian. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

(dika/ari)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore