Jalani Sidang, Fariz RM Ditemani Perempuan Cantik, Siapa?

Abdul Rahman Syaukani | 15 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fariz RM menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (14/3). Sidang kembali ditunda lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak siap membacakan tuntutan terhadap terdakwa.

Di persidangan kali ini, ada hal yang mencolok perhatian wartawan. Fariz RM rupanya ditempel 3 wanita cantik dan mereka kompak mengenakan pakaian warna merah. 

Dari ketiga wanita itu, ada satu wanita yang kerap menempel Fariz RM. Baik sewaktu masih berada di sel tunggu pengadilan maupun saat berada di ruang sidang sambil menunggu majelis hakim. Wanita itu dan Fariz RM terlihat sangat intim. 

Komunikasi keduanya terus terjadi meskipun Fariz RM sudah berada di dalam mobil tahanan. Musisi senior itu sempat berbicara cukup panjang dengan si wanita ini sambil membuka kaca mobil.

Kami pun penasaran siapa sebenarnya wanita itu. Seorang perempuan berhijab yang juga sepupu Fariz RM mengatakan kalau wanita itu adalah teman kantor sang musisi senior. "Teman kantor," katanya sambil berjalan meninggalkan gedung pengadilan.

Dia menegaskan tidak ada hubungan spesial antara Fariz RM dengan wanita itu. "Bukan (TTM), bukan," tepisnya.

Istri Fariz RM tidak bisa hadir ke persidangan karena kabarnya dia tengah berada di luar kota.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait