Tragedi Penembakan di Selandia Baru, Bulan Madu Femmy Permatasari Terganggu

Suyanto Soemohardjo Jumat, 15 Maret 2019 18:45:16
Femmy Permatasari tengah bulan madu di New Zealand (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa penembahakan yang terjadi di New Zealand membuat Femmy Permatasari yang berada di New Zealand bersama suami barunya ikut merasa was-was.  Peristiwa ini meneawaskan beberapa orang. Namun, Femmy sedikit merasa aman karena berada jauh dari lokasi.

"Kebetulan jauh dari kota Auckland. Saya juga kaget sekali, cuma aman deh cukup jauh kejadiannya. Beda pulau, kami di North Island. Itu di South Island kejadiannya," ujar Femmy Permatasari kepada wartawan lewat telepon, Jumat(15/3).

Semula Femmy Permatasari ada rencana untuk pergi ke daerah tak jauh dari lokasi masjid yang diserang. Tapi karena ada tragedi mengenaskan itu, Femmy dan suami urung bulan madu ke destinasi yang ingin dituju.

"Nah rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin aja deh, kita tetep di North Island saja," pungkas Femmy Permatasari.

(pri)

Penulis Suyanto Soemohardjo
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.