Slank Satukan Seniman, Influencer dan Olahragawan Dukung Jokowi 2 Periode

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 15 Maret 2019 20:45:49
Slank bersama 100 seniman, budayawan, influencer dan olahragawan membuat video klip #BarengJokowi (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Slank bersama 100 seniman, budayawan, influencer dan olahragawan membuat video klip #BarengJokowi sebagai bentuk dukungan terhadap Joko Widodo alias Jokowi agar kembali memimpin Indonesia satu periode lagi.

Video klip #BarengJokowi secara resmi dirilis pada hari ini, Jumat (15/3), di markas Slank yang berlokasi di jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Bimbim selaku salah satu personel Slank mengatakan, para musisi dan seniman yang bergabung bersama Slank untuk mendukung Jokowi bukan di-list dari jauh-jauh hari. Tapi hanya beberapa hari terakhir.

"Kami membuka sinyal setinggi-tingginya dan ternyata yang nangkap banyak banget. List ini bukan dari jauh-jauh hari, tapi baru 4 hari lalu," kata Bimbim di hadapan awak media.

Slank dan para seniman lain memutuskan untuk kembali mendukung Jokowi sebagai presiden bukan tanpa alasan. Mereka menganggap di tangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu Indonesia diyakini bakal semakin maju di masa mendatang.

"Gue lihat Jokowi menghidupkan api untuk memajukan Indonesia, kita ingin jaga api itu agar terus menyala," kata Kaka, vokalis grup band Slank.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.