Buntut Video Salmafina di Kelab Malam, Sunan Kalijaga Laporkan Pengunggah Video

Christiya Dika Handayani Senin, 18 Maret 2019 22:15:58
Sunan Kalijaga (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan tengah ramai diperbincangkan usai sebuah video yang memperlihatkan tengah berada di kelab malam bersama teman-temannya tersebar di media sosial.

Di video tersebut, Salmafina yang terlihat mengenakan mini dress warna merah, duduk bersila di sebuah kursi. Salmafina memegang kepalanya dengan kedua tangan, sambil bergoyang mengikuti irama musik EDM.

Tekait hal ini, ayah Salmafina, Sunan Kalijaga sempat membagikan video seorang wanita pengunggah video putrinya yang mengutarakan permintaan maaf lewat Instagramnya. 

Namun masalah tak berhenti sampai di situ saja. Pengacara ini diketahui telah resmi membuat laporan polisi untuk pelaku penyebaran video putrinya. Lewat video singkat di Instastory-nya, Sunan Kalijaga terlihat mendatangi Polda Metro Jaya bersama Salmafina yang tampil mengenakan jilbab berwarna hijab.

Di postingannya yang lain, Sunan Kalijaga memperlihatkan sebuah surat laporan yang dibuatnya. Di surat tersebut tertulis bahwa Sunan melaporkan wanita bernama Maulida Riani Putri atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Tertulis pula, pelaporan itu dilakukan pada Senin (18/3) pukul 13.15 WIB dan waktu kejadian saat video tersebut tertulis tanggal 15 Maret 2019 lalu.

Sunan Kalijaga juga sempat mengingatkan akan melaporkan netizen yang melontarkan komentar tak pantas padanya. "Hey guys temen anak gua aja, gua laporin. Apalagi elu-elu yang gue enggak kenal," kata Sunan Kalijaga.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.