Ribut di Rumah Atalarik Syach, Tsania Marwa Alami Luka-luka

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Tsania Marwa menemui anak-anaknya di rumah Atalarik Syach pada Sabtu, 16 Maret 2019 lalu justru berujung keributan. Tsania mengaku mendapat beberapa luka di tubuhnya akibat bertengkar dengan Atalarik. 

“Kita tarik-tarikan tas. Dari bekas lukanya saya lihat bekas luka cakar atau kebeset dari besi tas,” kata Tsania Marwa, saat ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Keributan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa dipicu dugaan Atalarik kalau Tsania Marwa merekam pertengkaran yang terjadi. Atalarik Syach dengan dibantu dua saudaranya kemudian merebut tas milik Tsania. Setelah dicek, tidak terbukti Tsania Marwa merekam kejadian itu.

Tsania Marwa kapok untuk pergi ke rumah Atalarik Syach. “Sudah lah jangan minta saya ke rumah lagi. Saya tahu akan terjadi seperti ini,” ucap Tsania Marwa.

Gara-gara pengalaman tak mengenakkan tersebut, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach dan dua sandaranya, Donni dan Attila Syach, ke pihak berwajib. Tsania Marwa melaporkan mereka atas dugaan penganiayaan.

"Malam itu saya langsung melakukan laporan di Polres Bogor dengan Pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan,” ungkap Tsania Marwa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait