Petinju Floyd Mayweather Kencani Artis Argentina Berusia 20 Tahun Lebih Muda

TEMPO | 20 Maret 2019 | 15:00 WIB

Petinju dunia asal Amerika, Floyd Mayweather Jr dikabarkan tengah berpacaran dengan artis Argetina, Yasmi Mendeguia, yang berusia 20 tahun lebih muda. Hubungan mereka diungkapkan Mendeguia dalam wawancara dengan media Spanyol, Mundo Deportivo. Ia menyebut awal pertemuan mereka terjadi di pusat perbelanjaan di Los Angeles. 

“Saya berada di toko dengan teman-teman. Ketika saya melihatnya, saya pergi untuk meminta foto tapi seorang pengawal menghalangi,” kata Yasmi tentang pertemuannya dengan Floyd Mayweather Jr. Yasmi Mendeguia melanjutkan kisahnya, “tetapi Floyd membiarkan untuk mengambil beberapa foto. Lalu dia mengobrol dengan kami tentang alasannya ke Meksiko, terlihat sangat keren dan bahkah dia meminta kontak saya.”

Yasmi Mendeguia mengawali karier di dunia selebriti dengan menjadi kontestan di serial TV Big Brother Spanyol tahun 2016. Saat ini dia menjadi model, artis, dan penari di Meksiko. Floyd Mayweather, 42 tahun, sendiri sempat menyatakan pensiun dari ring tinju. Tapi kabar soal kemungkinan dia tampil lagi terus mengemuka.

Terakhir kali Floyd Mayweather Jr tampil di Jepang melawan kickboxer Tenshin Nasukawa Desember lalu. Juara dunia kelas berat ini hanya membutuhkan dua menit untuk menjatuhkan Nasukawa. Walaupun pertandingan itu tidak resmi, Mayweather berhasil mengantongi 7 juta pound sterling atau setara Rp 132 miliar. Di ring tinju, Mayweather tak terkalahkan hingga akhri kariernya. Kini banyak yang berharap dia kembali dan menjajal sejumlah lawan potensial. Canelo Alvarez yang pernah ia kalahkan pada tahun 2013, menyatakan ketertarikannya untuk bertanding ulang dengan Mayweather.

Calon lawan lainn buat Floyd Mayweather Jr adalah Conor McGregor, jagoan MMA yang pernah dia kalahkan di ring tinju pada 2017. McGregor mengatakan kepada TMZ Sports, “semua orang ingin pertandingan ulang.” 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait