Nicky Tirta Menjenguk Vanessa Angel, Ceritakan Kondisi di Tahanan

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta baru-baru ini menjenguk Vanessa Angel yang ditahan di Polda Jawa Timur. Vanessa Angel kini mendekam di tahanan lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Lewat Instagram pribadinya, Nicky Tirta menceritakan pertemuannya dengan Vanessa Angel. Nicky enggan membicarakan soal masalah yang dihadapi sahabatnya itu. Nicky Tirta memilih membicarakan hal-hal positif, terlebih Vanessa Angel sering berpikir untuk mengakhiri hidupnya. 

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan disana saya diarahkan dgn baik sekali. Saat bertemu kita ngga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yg dia banyak rasakan saat2 ini. Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah 'titik terendah' dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja. Jadi saat itu saya memutuskan untuk kita lebih banyak bicara hal-hal positif," tulis Nicky Tirta di keterangan foto cover lagu duetnya dengan Vanessa Angel.

Pada Nicky Tirta, Vanessa Angel menceritakan banyak bertemu dengan orang-orang yang tulus dan membantu menguatkan. Nicky Tirta juga mengungkapkan bahwa Vanessa Angel kini semakin mendekatkan diri pada Tuhan untuk memohon doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi masalah.

Mantan suami Liza Elly ini lantas menjelaskan kondisi terkini Vanessa Angel. "Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya, walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit," ungkap Nicky Tirta.

Nicky berusaha menghibur dan menguatkan agar tak menyerah. Mengakhiri pertemuanya, Nicky Tirta dan Vanessa Angel berdoa bersama hingga membuat keduanya menangis haru. Nicky berjanji akan kembali berkarya dengan Vanessa, seperti duet mereka 2012 silam lewat lagu Indah Cintaku.

"Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2. Kami berdua menangis sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah 'titik awal yg baru' utk Hidupnya. Terlepas dr apapun manusia ngga ada yg sempurna. Mohon Doa & Dukungannya untuk Sahabatku. Adikku. Agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik. God bless u Ca," pungkas Nicky Tirta.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait