Shezy Idris Tak Akan Persulit Mantan Suami Bertemu Anak

Altov Johar | 24 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun berumah tangga, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 18 Maret 2019. Hak asuh anak mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania, jatuh kepada Shezy.

Sejak awal Shezy Idris dan Krishna memang sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Bahkan saat sidang mediasi pun disepakati hak asuh anak diberikan kepada Shezy.

Kendati demikian, Shezy Idris mengaku tak akan mempersulit mantan suaminya jika ingin bertemu anak. Asalkan, ia memberitahu terlebih dahulu, sehingga dapat diketahui bagaimana kondisi sang anak.

"Apakah anak ini capek, pulang sekolah atau enggak pas weekend. Gampanglah nanti bisa dikomunikasikan, dari sekarang juga sudah mulai komunikasi. Misalnya, besok saya mau ketemu anak ya, Minggu,. Oh boleh. Jadi di aku tidak mempersulit karena dia tetap ayah anak-anak," jelas Shezy Idris.

Shezy Idris tidak meminta nafkah anak kepada mantan suami. Hanya saja, Krishna memang memiliki kewajiban mengingat buah hati mereka masih kecil. Itu pun sesuai dengan kesanggupan Krishna.

"Karena saya tidak bisa memaksakan orang untuk memberi saya, karena yang tahu kemampuan itu kan yang memberi. Jadi, ya kalau memang sanggupnya dia segitu, ya saya terima, nanti akan saya cukup-cukupin buat anak," pungkas Shezy Idris. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait