Buka Hati, Shezy Idris Ungkap Kriteria Pasangan yang Diinginkan

Altov Johar | 24 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris mengaku sudah move on dari pengalaman pahit kegagalan membina rumah tangga. Dia mengaku siap membuka hati bagi pria yang mencoba mendekati. Tentunya ada kriteria yang harus dimiliki pria tersebut.

"Next sih saya harus mencari lelaki yang lebih menghargai perempuan, enggak julid dan bertanggung jawab. Itu aja sih. Ya mudah-mudahan ini pelajaran juga," ujar Shezy Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Ketimbang larut dalam kesedihan, menurut Shezy Idris, sudah seharusnya menyenangkan hati dan melakukan yang terbaik untuk anak. Kebetulan Shezy mendapatkan hak asuh atas anak dari pernikahannya dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Harus buka hati, harus move on. Apakah suami juga udah move on, tapi kita masih nangis-nangis? Harusnya kita udah yang senang-senang gitu kan. Mending kita cari kesenangan tapi yang terbaik buat anak," jelasnya.

Shezy Idris percaya pada takdir Tuhan. Jika memang kembat mendapatkan jodoh dan itu yang terbaik, Shezy siap menerima. Namun jika tidak, dia memilih membesarkan anak-anaknya seorag diri.

"Kalau mau buka hati lagi, ya itu semua tergantung Allah. Kalau Allah memberikan yang baik dari yang terbaik, ya insya Allah akan aku terima. Tapi kalau Allah sama orang tua tidak merestui, mending saya gedein anak-anak saya sendiri," urainya. 

Pada kesempatan sama, Shezy Idris mendoakan mantan suamivmendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. Lebih sayang dan juga lebih sabar.

"Buat mantan suami mudah-mudahan bisa dapat perempuan yang jauh lebih baik dari saya. Ya yang lebih sayang, mungkin lebih, sabar lebih segala-galanya insya Allah," ucap Shezy Idris.

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait