Sandiaga Uno Bertemu Atta Halilintar, Intip Pembicaran Seru Mereka

Hari Murtono | 25 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Cawapres Sandiaga Uno dengan YouTuber dengan follower terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar, menghasilkan pembicaraan yang seru dan menarik.

Atta Halilintar selama ini dikenal sebagai YouTuber yang kerap membahas soal produk lokal yang tak kalah berkualitas dengan produk asing. Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar pun menanyakan kiat Sandiaga Uno agar produk Indonesia bisa bersaing dengan produk luar negeri.

”Kita harus berwawasan global namun dengan kearifan lokal. Intinya kita harus yakin bahwa negeri kita itu sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya hebat-hebat. Kalau anak-anak mudanya mengambil peran, dan menciptakan peluang-peluang, Indonesia akan sangat luar biasa,” terang Sandiaga Uno.

 

Pertemuan Sandiago Uno dengan Atta Halilintar sendiri berlangsung santai dengan penggunaan bahasa gaul khas anak muda. “Setuju banget dengan apa yang @attahalilintar bilang bahwa produk Indonesia harus semakin berjaya, dan nanti mungkin kita bisa kalahin produk-produk dari luar negeri,” tulis Sandiaga Uno di Instagramnya.

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia untuk siap menghadapi bonus demografi ke depan, siap untuk bersaing dengan bangsa lain, dan siap untuk menjadi pemain yang mampu membuka luas lapangan kerja.

Saat ini, Sandiaga Uno banyak melakukan perjalanan ke berbagai daerah dan bertemu dengan berbagai kalangan. Sementara Atta Halilintar tengah berusaha menjadi YouTuber dengan follower terbanyak di Asia. Adapun jumlah follower Atta Halilintar sampai hari ini telah menembus 13 juta.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait