Pelipur Lara Ani Yudhoyono, Suster Imut Menggemaskan

TEMPO | 25 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama proses pengobatan kanker darah di National University Hospital di Singapura, Ani Yudhoyono memiliki suster kecil menggemaskan yang menjadi pelipur lara. Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia Yudhoyono, putri bungsu Edhie Baskoro (ibas) dan Aliya Rajasa yang berusia 1 tahun 3 bulan ini menjadi penyemangat Ani Yudhoyono yang belum lama menjalani kemoterapi kedua.

"Hai Memoo, suster Gaia is here siap mau aplusan. Semangat terus ya Memo. We love you, Memo #GayatriIdaliaYudhoyono #CaiyoMemo #LetsFightCancerTogether," tulis Aliya Rajasa pada keterangan foto di akun Instagramnya @ruby_26, Sabtu, 23 Maret 2019. Di foto tampak Gaia Yudhoyono yang menengok neneknya, Ani Yudhoyono. Sang nenek, mantan ibu negara Indonesia, menyapa Gaia dengan melambaikan tangan. Wajahnya terlihat bahagia ditengok cucunya yang paling kecil. 

Foto ini sekaligus menjawab pertanyaan tentang kondisi terakhir Ani Yudhoyono lantaran sudah tidak lagi mengunggah foto sejak 10 Maret lalu sebelum menjalani proses kemoterapi. Aliya mengunggah lagi foto kebersamaan mereka, Minggu, 24 Maret. Di foto itu terlihat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro (Ibas), Aliya Rajasa, dan ketiga cucu. Tidak tampak keluarga Agus Yudhoyono lantaran sudah pulang ke Indonesia untuk berkampanye.

"Foto keluarga kemarin bersama Memo sang pelita hati keluarga kami. So happy to see your smile Memo. Kalau kata Sakti dan Airlangga setiap lihat Memo pasti bilang,'Get well soon Memo.' #CaiyoMemo #LetsFightCancer."

Sebelumnya anak sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto dia dan ibunya sekaligus untuk berpamitan. "Pamit ya Memo sayang, mohon maaf hanya bisa menemani satu  malam," tulisnya pada Minggu, 24 Maret 2019. Saat ini Agus Yudhoyono atau AHY tengah sibuk berkampanye untuk Partai Demokrat. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait