Ini Pertimbangan Maudy Ayunda Pilih Kuliah di Stanford University

TEMPO | 25 Maret 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda akhirnya sudah menentukan pilihan akan kuliah di mana. Pilihan hendak mengambil kuliah apa diunggahnya dengan mengenakan kaos bernama kampus yang ia pilih. Maudy Ayunda memutuskan mengambil program Magister Bisnis Administrasi di Stanford University dari dua pilihan yang diperolehnya. Ia juga mendapatkan tawaran beasiswa magister pendidikan dari Harvard University. 

Kabar bahagia itu diunggah Maudy Ayunda  di akun Instagramnya, @maudyayunda pada Senin, 25 Maret 2019. "Cerita saya berlanjut...Saya memilih Stanford!" tulis Maudy Ayunda dalam keterangan foto tersebut. 

Ada banyak alasan yang membuatnya mengambil keputusan itu. Kedekatan Stanford dengan Silicon Valley, pendekatan pembelajaran, dan yang paling penting di Stanford Maudy Ayunda bisa mendapatkan gelar gabungan, yakni MBA dan pendidikan. "Ini adalah kombinasi yang sempurna yang selalu menjadi hasrat saya untuk belajar," kata Maudy Ayunda yang mengambil pendidikan strata satu di University of Oxford, Inggris ini. 

Intuisinya mengatakan, Maudy Ayunda menjelaskan, Stanford akan menjadi tempat yang tepat untuknya."Saya membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap." Sebelum mengunggah jawaban atas dilema yang ia rasakan itu, Maudy Ayunda sudah mengatakan hendak memilih Stanford dalam Catatan Najwa di YouTube.

Obrolan Maudy Ayunda di channel milik Najwa Shihab ini sudah tayang pada Sabtu, 23 Maret 2019. Tayangan ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali. "Mimpi dari lulus S1 itu saya ingin mengambil MBA di Stanford, tapi katanya peluangnya kecil dan seram-seram," katanya kepada Najwa Shihab. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait