Jenguk Vanessa Angel, Nicky Tirta: Dia Lebih Banyak Ibadah

Altov Johar | 30 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta sempat menjenguk sahabatnya, Vanessa Angel, yang kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur karena kasus prostitusi online. Nicky menilai, Vanessa banyak berubah selama mendekam di tahanan. Terutama lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan dengan beribadah.

Oleh karenanya Nicky Tirta sempat memposting tulisan tentang kondisi Vanessa Angel. Menurut Nicky, saat ini sahabatnya butuh dukungan.

"Sekarang pun sudah banyak (perubahan). Dia lebih dekat sama Tuhan, lebih banyak ibadah. Makanya saya posting karena saya mau menyampaikan ini loh ada teman saya, mau menjadi lebih baik dan butuh support," ujar Nicky Tirta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Nicky Tirta tak menampik saat datang menjenguk Vanessa banyak curhat kepadanya. Namun ia mengaku buka tipe yang suka mengumbar urusan pribadi, apalagi yang menyangkut orang lain.

"Sebenarnya curhat banyak, kita sedekat itu. Tapi... mmm.. saya, bukan tipikal yang mau share hal pribadi, apalagi itu menyangkut pribadi orang lain. Apa yang saya post pun, menurut saya secukupnya saja. Saya enggak mau campuri urusan orang lain," ujar Nicky.

Sebagai sahabat, Nicky Tirta akan melakukan apapun yang bisa dilakukan demi Vanessa Angel. Hanya saja dia tak ingin membuat Vanessa menaruh harap kepadanya.

"Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan,  tapi enggak mau juga terlalu yang istilahnya besar-besarin harapannya," pungkas Nicky Tirta. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait