Liburan Murah Meriah Menteri Sri Mulyani Bersama Cucu

TEMPO | 1 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan tak harus pergi ke tempat jauh dan mengeluarkan banyak uang, seperti dicontohkan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Kegiatan mengisi liburan yang singkat bisa dilakukan dengan mudah dan tetap meriah.

Bersama suami, Tonny Sumartono, Sri Mulyani mengajak tiga cucu mereka berjalan-jalan di Ibu Kota, Jakarta. Sri Mulyani ke Monas dan Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan. "Saya menikmati akhir pekan ini mengajak cucu menikmati taman Monas, naik kereta kuda, makan kerak telur, dan mengunjungi kebun binatang Ragunan," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya, Minggu 31 Maret 2019.

Menteri Sri Mulyani turut senang karena melihat masyarakat menikmati waktu bersama keluarga di ruang publik yang bersih, tertib, dan aman. "Mari kita jaga kebersihan, ketertiban serta keamanan bersama ruang publik," tulis Sri Mulyani. "Taman, tempat olah raga, kebun binatang. Indonesia, rumah kita bersama."

Ditemani suaminya, Tonny Sumartono, Sri Mulyani menemani cucu-cucunya main kemudi putar di Monas, makan kerak telor, dan naik delman. Sri Mulyani mengenakan kaos putih, celana panjang hitam, dan topi biru. Pada beberapa foto, perempuan 56 tahun itu tampak menggendong cucunya yang paling kecil.

Sri Mulyani mendampingi cucu-cucunya saat memberi makan gajah dan jerapah di Taman Satwa Ragunan. Dia juga sempat berfoto bersama sejumlah pengelola Kebun Binatang Ragunan. "Sebelum pulang Ibu Sri Mulyani menyampaikan kesenangannya tentang alam dan suasana hutannya masih terjaga, hal ini sangat sulit di jumpai di kota besar seperti Jakarta," tulis pengelola Kebun Binatang Ragunan di Instagram.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait