Mulan Jameela Rutin Menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Abdul Rahman Syaukani | 5 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani ditahan di rutan Medaeng, Surabaya, sejak beberapa waktu lalu. Salah satu tujuan pemindahan tempat penahanan ini agar lokasinya dekat dengan Pengadilan Negeri Surabaya, untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik.

Meskipun jarak Jakarta- Surabaya terbilang jauh, Mulan Jameela rutin menjenguk Ahmad Dhani di rutan Medaeng. Menurut Aldwin Rahadian selaku pengacara Ahmad Dhani, kliennya rutin dijenguk Mulan Jameela setiap 2 kali dalam minggu.

"Mulan jenguk bisa seminggu 2 kali sih. Anak-anaknya yang rajin jenguk, Al sama Dul," ucap Aldwin Rahadian kepada Tabloidbintang.com, Kamis (4/4).

Setelah sebelumnya sempat mengeluh sakit dan ngedrop di dalam rutan, kini kondisi kesehatan Ahmad Dhani sudah stabil. "Dia sehat-sehat aja sih. Sementara enggak ada (keluhan) ya," ucapnya.

Ahmad Dhani mengalami sakit gigi. Dia pun akan berobat ke sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (8/4) pekan depan, setelah majelis hakim mengabulkan permohonan Ahmad Dhani.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait