Sebelum Hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandiaga, AHY Jenguk Ibunda

TEMPO | 7 April 2019 | 09:00 WIB

Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini, MInggu ( 7/4). AHY  tampil menggantikan ayahnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Konfirmasi yang kami dapat dari Demokrat, Pak AHY yang akan menyampaikan," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4).

TABLOIDBINTANG.COM - 

AHY menggantikan SBY yang kini tengah menunggui istrinya, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital, Singapura. Ani menjalani perawatan intensif atas penyakit kanker darah.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar mengatakan AHY menjenguk ibundanya ke Singapura sebelum menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandiaga hari ini. Adapun AHY berkunjung ke Singapura pada Jumat (5/4) lalu.

"Tadi (Sabtu) sore pamitan ke Ibu Ani karena harus mempersiapkan diri untuk acara kampanye akbar besok," kata Renanda kepada Tempo, Sabtu (6/4) malam.

Acara kampanye akbar Prabowo - Sandiaga akan berlangsung sejak pukul 04.00 WIB pada Minggu pagi ini. Kegiatan diawali dengan salat subuh berjamaah, disusul munajat dan tausiah dari para ulama. Adapun orasi politik akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Prabowo diagendakan mulai berbicara pada pukul 08.00 WIB.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait