Aryani Fitriana - Donny Michael Umumkan Nama Anak Keduanya

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga kecil Aryani Fitriana dan Donny Michael kini semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Aryani baru saja melahirkan putrinya pada Kamis (11/4).

Kabar bahagia ini mulanya diketahui dari foto yang dibagikan Donny Michael di Instagram pribadinya. Pemeran Ivan dalam sinetron Orang Ketiga ini memperlihatkan potret sang buah hati yang tengah tertidur di dalam boks bayi.

Seiring kelahiran putrinya ini, Donny Michael pun menuliskan tagar dengan menyebut putrinya sebagai pacar barunya. "Welcome my new girlfriend #babyborn #ryandomack #pacarbarupapa," tulis Donny Michael di keterangan fotonya, Kamis (11/4).

Tak lama setelah Donny, giliran Aryani Fitriana yang membagikan kabar bahagia kelahirannya ini. Aryani memperlihatkan potret putrinya dengan berbalut selimut berwarna pink dan topi berwarna senada.

Mengiringi unggahannya, Aryani menjelaskan detail mengenai sang buah hati hingga nama yang dipilihnya dan Donny Michael untuk putri mereka.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami 'Aleia Astrid Romeesa Haub' hari ini, dengan berat badan 3,2kg, panjang badan 49cm," tulis Aryani Fitriana di keterangan fotonya, Kamis (11/4).

Kehadiran bayi perempuan ini membuat keluarga Aryani Fitriana dan Donny Michael semakin lengkap. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Januari 2016 lalu ini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Alem Isco Zeroun Haub yang lahir pada 3 April 2017 lalu.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait