Pilpres 2019, Atiek CB Bandingkan dengan Pemilu 2016 di Amerika Serikat

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 12 April 2019 20:45:05
Atiek CB sangat prihatin, gara-gara pilpres masyarakat menjadi terbelah (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tinggal di Amerika bersama keluarga, Atiek Prasetyawati atau lebih dikenal dengan sebutan Atiek CB tetap memperhatikan perkembangan di Tanah Air menjelang Pilpres 2019 mendatang. Atiek CB menganggap pemilu kali ini berbeda dibanding pemilu sebelumnya.

"Pemilu sekarang lain dari pemilu seblumnya, ya. Tren seperti ini sama kayak Donald Trump menang di Amerika tahun 2016," ucap Atiek CB saat ditemui di bilangan Sudirman, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Atiek CB sangat prihatin, gara-gara pilpres masyarakat menjadi terbelah. Ada yang bertengkar gara-gara pemilihan presiden, bahkan supir taksi online menurunkan penumpangnya di tengah jalan hanya karena berbeda pilihan politik.

Atiek CB menganggap keterbelahan masyarakat ini berdampak buruk bagi demokrasi di Indonesia.

"Menurut saya that's very dangerous for demokrasi kita. Siapapun yang menang semoga tidak mengganggu NKRI kita. Yang penting itu Indonesian first, bukan siapa first," kata Atiek CB.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.