Atiek CB: Kita Tetap Harus Bersatu, Siapa pun yang Menang 

Abdul Rahman Syaukani | 14 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tinggal di Amerika, penyanyi Atiek CB tetap peduli dengan perkembangan politik Indonesia, termasuk soal pemilihan presiden 2019 kembali mempertemukan Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Pertarungan kedua tokoh banyak dianggap semakin sengit jika dibanding Pilpres 2014 lalu.

Atiek CB khawatir hasil pilpres 2019 akan ada ketegangan kalau suara kedua calon cuma berselisih tipis.

"Siapapun yang menang kalau menangnya tipis, ini akan menjadi masalah. Tapi kalau yang menang signifikan, salah satu kubu enggak saling klaim. Ada ke arah situ kalau saya lihat sekarang, ya," ucap Atiek CB saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Dia khawatir di tengah panasnya suhu politik terjadi perpecahan yang bisa mengganggu persatuan bangsa. Apalagi di tengah masyarakat kini terjadi, gara-gara perbedaan pilihan politik, orang dengan gampang bertengkar.

"Yang saya khawatir itu. Pilpres sekarang mudah membakar kemarahan orang, dari fans masing-masing kandidat. Semoga NKRI kita tetap terjaga, kita tetap harus bersatu berdasarkan Pancasila, siapapun yang menang," tutur Atiek CB.

(Man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait