Balita Korban Penculikan di Bekasi Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

TEMPO | 15 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Suci Adiwibowo, balita berusia 3 tahun yang diduga menjadi korban penculikan saat bermain di Masjid Al Amin, Jalan Bintara 3, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi telah ditemukan.

Anisa ditemukan di Stasiun Pasar Seneng, Jakarta Pusat, pada Ahad sore, 14 April 2019. "Sudah ketemu Nisa-nya, ketemu di Stasiun Pasar Senen," kata ibunda Anisa, Aprilia Lestari, 18 tahun, Ahad, 14 April 2019.

Menurut April, anaknya ditemukan masih bersama dengan terduga penculik, yaitu nenek-nenek berkerudung memakai daster warna biru motif kembang. Belum jelas, keperluan pelaku berada di stasiun Pasar Senen tersebut.

"Ketemu sama polisi pas mau Salat, dia (polisi) lihat anak," ujar April yang ikut dalam pencarian itu.

April tak menjelaskan lagi perihal penemuan anaknya. Dia mengaku sedang dalam perjalanan menuju ke Markas Polda Metro Jaya bersama anaknya, dan pelaku. "Kita mau ke Polda," ucapnya.

Anisa Suci Adiwibowo didibawa orang tak dikenal ketika bermain di Masjid Al Amin. Detik-detik dugaan penculikan itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu, pelaku memakai kerudung coklat, daster biru motif kembang, dan membawa tas samping.

Korban penculikan dan pelaku sempat berinteraksi sekitar 15 menit. Pelaku lalu menggendong korban dan membawanya pergi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait