Pilpres 2019: Jokowi dan Maruf Amin akan Mencoblos di TPS Ini

TEMPO Selasa, 16 April 2019 11:15:20
Jokowi - Ma'ruf Amin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi akan menggunakan hak suaranya di Jakarta Pusat pada Rabu, 17 April 2019. Sementara pasangannya, calon wakil presiden Ma'ruf Amin akan mencoblos di Koja, Jakarta Utara.

Jokowi akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 008, Jalan Veteran Raya - LAN, Jakarta Pusat. Kabar tersebut dikonfirmasi Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Usman Kansong.

Namun Usman mengaku belum tahu pasti jam berapa Jokowi dan keluarga akan datang ke TPS. “Belum tahu jam pastinya, tapi akan mencoblos bersama keluarga,” kata Usman membalas pesan Tempo, Senin, 15 April 2019.

Sedangkan Ma’ruf Amin akan mencoblos di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27 RT 007/008, Koja, Jakarta Utara. Putri Ma’ruf, Siti Ma’rifah, mengkonfirmasi hal ini. “Betul (di TPS itu),” kata kepada Tempo, Senin 15 April.

Adapun kegiatan Ma’ruf selepas mencoblos akan berkumpul bersama keluarga. “Biasa, kumpul keluarga,” tutur Fiqih, salah satu panitia 9 yang selama ini mengatur jadwal kampanye Ma’ruf pada Selasa, 16 April 2019.

Selama masa tenang Jokowi dan Ma’ruf menghabiskan waktu dengan cara berbeda. Jokowi pergi umrah, dan bertemu dengan keluarga kerajaan Arab Saudi. Sedangkan Ma’ruf lebih banyak bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga di kediamannya, Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.