Dikunjungi Ibas di Masa Tenang, Ani Yudhoyono Bahagia

TEMPO | 16 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan anak bungsunya, Edhie Baskoro (Ibas) di rumah sakit tempatnya dirawat di Singapura, mantan ibu negara Ani Yudhoyono mengungkapkan kebahagiaannya. Ini merupakan perjumpaan kembali Ani Yudhoyono dengan Ibas setelah disibukkan kampanye bagi Partai Demokrat.

Selasa, 16 April 2019 Ani Yudhoyono mengunggah fotonya dengan Ibas di akun Instagramnya. Wajah Ani yang tengah bergulat dari penyakit kanker darah terlihat jauh lebih segar dan bahagia. Senyum tak lepas dari wajahnya. Ia merangkul lengan anak bungsunya itu dan kepalanya disandarkan di bahu Ibas. Ibas yang mengenakan batik memegang tangan ibunya dengan mesra. Hidung dan mulutnya ditutupi masker sebagai salah satu syarat keluarga pasien. 

"Setelah melakukan serangkaian campaign yang melelahkan, aku merasa bahagia EBY dan keluarga bergegas menemuiku di NUH. Semoga perjuanganmu berhasil anakku sayang," tulis Ani Yudhoyono pada keterangan foto itu. Unggahan sekitar dua jam lalu itu sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu disukai dan 2.000 komentar. "Semoga ibu diberikan kesembuhan, kekuatan, dan kesabaran. Bapak dan keluarga diberikan kesehatan untuk mendampingi dan merawat Ibu," kata Alya Rohali dalam kolom komentar Ani Yudhoyono. Ia menambahkan doa kesehatan saat menuliskan komentarnya itu. 

Sudah dua bulan iniAni Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital di Singapura. Ia baru diketahui menderita kanker darah setelah mendampingi suaminya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkampanye untuk Partai Demokrat di Sumatera. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait