Banyak yang Golput di Pemilu 2019, Indro Warkop DKI Prihatin

Supriyanto Rabu, 17 April 2019 04:00:23
Indro Warkop prihatin golput. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop berkolaborasi dengan OM PMR merilis single "Mantap Memilih" yang ditujukan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Lagu "Mantap Memilih" diciptakan Indro Warkop lantaran prihatin Pemilu 2019 banyak yang memilih golput.

"Makanya saya menyanyikan lagu itu, bahwa bangsa ini jangan golput. Harus berusahalah, karena kalau kita enggak berusaha akan repot," ujar Indro 'Warkop di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Indro Warkop (Seno/tabloidbintang.com)
Indro Warkop (Seno/tabloidbintang.com)

Indro Warkop juga menyayangkan generasi muda sekarang banyak yang mengembor-gemborkan soal golput, bahkan mengajak pihak lain untuk mengikutinya.

"Nanti teriak-teriak begini, begitu tapi mereka golput. Jadi saya sih enggak kepikir ada apalah, dosa lah, golput itu haram, enggak ada urusan gitu-gitu," terang Indro Warkop.

Indro Warkop pun menegaskan orang yang golput akan merugi karena tidak menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi Indonesia kali ini.

"Logika aja kita berpikir. Bahwa ini nasib kita untuk ke depan gitu. Jadi ya pergunakan lah hak pilih atau hak politik kalian," pungkas Indro Warkop.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.