Tak Ingin Golput, Syahrini Datangi TPS dengan Kaki Terluka

Christiya Dika Handayani | 17 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada hari ini, Rabu (17/4), seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak suara beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan pemimpin bangsa lima tahun ke depan. Syahrini pun ikut antusias untuk menggunakan hak pilihnya.

Lewat Instagramnya, Syahrini membagikan momen saat dirinya menunggu urutan sebelum mencoblos. Ternyata, istri dari Reino Barack ini mencoblos dalam keadaan kaki yang terluka.Terlihat dalam unggahannya, kaki Syahrini dibalut dengan perban.

"Sedang menunggu urutan ke-90 katanya kesiangan. Walaupun kaki terluka parah, kecelakaan tadi pagi," ujar Syahrini di video Instastory-nya.

Kaki Syahrini terluka karena tertindih lemari parfum milik suaminya. Meski terluka, wanita yang kerap disapa Incess ini tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya.

"Jadi suami mengumpulkan parfum koleksinya. Ketiban ke kaki Inces lemari. Walaupun kaki terluka tidak boleh golput," bilang Syahrini. "Demi negeri ini Incess mau nyoblos. Nggak mau golput walaupun kaki Incess terluka," imbuhnya.

Usai memberikan suaranya, Syahrini tetap melayani permintaan foto dari warga yang berada di sekitar TPS. Walaupun tak terlihat ditemani sang suami, di unggahannya yang lain Syahrini membagikan foto bersama Reino Barack sambil memamerkan jari kelingking yang sudah diberi tinta ungu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait