Rhoma Irama: Ricca Rachim Termasuk Kategori Istri Salihah

Altov Johar | 18 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Rhoma Irama, Ricca Rachim, tengah berbahagia karena hari jadinya bertepatan dengan dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilu 2019. Oleh karenanya usai mencoblos, Ricca mendapatkan ucapan selamat dari warga sekitar.

Rhoma Irama mengaku sudah menyiapkan kado spesial untuk Ricca Rachim yang tengah berulang tahun. Tapi sayang, ia enggan membocorkan apa hadiah yang diberikannya.

"Pasti ada, tapi rahasia. Yang pasti sih Alfatihah," ucap Rhoma Irama usai pencoblosan di TPS 066, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

"Kebetulan 17 April ini Ricca Rachim ulang tahun yang ke-26 kalau enggaj salah, hahaha. Jadi Indonesia merayakan hari lahirnya Ricca Rachim," sambung Rhoma.

Di mata Rhoma Irama, Ricca merupakan sosok istri yang salihah. Bahkan menurut Rhoma, kunci kesuksesan karir seorang suami terletak pada peran istri. Rhoma percaya kesuksesan yang diraihnya selama ini berkat peran Ricca.

"Istri faktor penunjang utama dalam kesuksesan karir suami. Tanpa penunjang yang betul-betul profesional itu sulit mencapai karir yang baik. Alhadulillah Ricca itu termasuk kategori istri salihah, insya Allah," kata Rhoma Irama. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait