Sehati dengan Istri, Rhoma Irama Yakin Pilihannya Menang di Pemilu 2019

Altov Johar | 17 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama beserta istrinya, Ricca Rachim, ikut andil di pesta demokrasi Pemilu 2019. Pasutri tersebut menggunakan hak suaranya di TPS 066, dekat kediamannya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kompak mengenakan pakaian putih, Rhoma Irama dan Ricca Rachim tampak antusias mencoblos surat suara. Bahkan Rhoma dan Ricca mengaku sehati dalam melabuhkan pilihan di Pemilu kali ini.

"Masa dua hati," kata Rhoma Irama. "Iya sudah sehati," kata Ricca Rahim usai mencoblos, Rabu (17/4).

Menurut Rhoma Irama, tanpa menyebutkan secara gamblang pasangan calon, masyarakat sudah tahu siapa yang dipilihnya di Pemilu ini. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Rhoma memang secara terang-terangan memberikan dukungan pada salah satu paslon.

"Masa enggak tahu, sudah jelas. Saya rasa masyarakat tahu. Partainya apa juga masyarakat tahu," ujar Rhoma.

Rhoma yakin jagoannya akan terpilih di Pemilu kali ini. Apalagi ia mengklaim sudah banyak indikator pilihannya unggul di Pemilu 2019. Jika memang menang, Rhoma akan ikut merayakan sekaligus memperingati ulang tahun Ricca yang ke-60.

"90 persen yakin, banyak kok indikatornya. Kita rayakan nanti setelah ada quick count. Apabila pilihannya menang, kita rayakan," pungkas Rhoma Irama. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait