Pemilu 2019, Luna Maya Mencoblos di Luar Negeri?

Altov Johar | 17 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat Indonesia berbondong-bondong memberikan hak suaranya di TPS masing-masing, tak terkecuali Luna Maya yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 119 dekat kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan. 

Tapi sayangnya, Luna Maya tidak menggunakan hak suaranya di TPS itu lantaran diketahui tengah berada di Amerika. Ditambah lagi penjaga kediaman Luna juga mengatakan bahwa mantan kekasih Reino Barack tersebut belum pulang.

"Mbak Luna belum pulang, enggak ada, masih di luar negeri," kata pria di balik pintu pagar kayu rumah Luna di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Bukan tidak mungkin Luna Maya tetap memberikan hak pilihnya di luar negeri. Pasalnya dalam daftar DPT yang terpajang di TPS, nama Luna diblok hitam dan diberi kode 54 dengan keterangan pindah keluar negeri.

Jika ditengok di akun Instagramnya, beberapa jam lalu Luna Maya memperlihatkan dirinya sedang berada di The Grovr Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Luna ke Negeri Paman Sam itu guna menghadiri festival musik dan seni Coachella. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait