Datang ke TPS, Raffi Ahmad Sekeluarga Mencuri Perhatian Warga

Supriyanto | 17 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Raffi datang ke TPS 06 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat bersama istri, Nagita Slavina,  putranya serta adik kandungnya, Nisya Ahmad.

Kedatangan Raffi Ahmad sekeluarga menarik perhatian warga karena mengendarai motor Vespa putih yang sudah dimodifikasi dengan bangku penumpang di sebelah kiri.

"Karena deket dari rumah makanya bawa motor aja," ucap Raffi Ahmad di kawasan TPS O6 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Mengenakan kaos hitam, celana panjang hitam dengan sendal dan topi putih berlabel RA Jeans, Raffi Ahmad dan keluarganya tampak santai saat ke TPS.

Sang anak, Rafathar yang terus digendong olehnya juga terlihat hanya menggunakan baju tidur berwarna hijau.

Sedangkan Nagita Slavina menggunakan kaos putih dan celana hitam, dengan topi berwarna hitam dan sling back hitam.

"Biasa aja sih. Karena gue udah tahu siapa yang mau gue coblos. Senang aja sih bisa berbaur sama warga," ungkap Raffi Ahmad.

Ketika ditanya siapa paslon yang dipilihnya, Raffi Ahmad enggan menyebutkan. Namun dari postingannya di media sosial, Raffi Ahmad kerap mengunggah kegiatan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.

"Ya lo (wartawan) pada tahulah lihat di Instagram gue," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait