Antusias Berikan Hak Suara, Al Ghazali Ungkap Pilihannya

Altov Johar | 17 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali antusias memberikan hak suaranya di Pemilu 2019. Apalagi ini kali pertama baginya mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres). Dengan terang-terangan ia mengaku menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 02.

"Rasanya sangat antusias banget memilih pemimpin yang dari hati nurani saya sendiri untuk kemajuan yang lebih baik lagi Indonesia. Pilihannya dalam hati saya sih, tapi ya Prabowo," ujar Al Ghazali di TPS 049 dekat kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Al Ghazali berdoa agar pasangan Prabowo - Sandiaga Uno terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024. Dengan harapan Indonesia akan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Enggak minta apapun sih, yang penting Prabowo menang kita semua sejahtera. Indonesia lebih berubah, hukum lebih adil lagi, rakyat makin sejahtera, Indonesia adil dan makmur," kata Al.

Selain Al Ghazali, Mulan Jameela juga memberikan hak suaranya untuk Pemilu 2019 ini di TPS yang sama. Selain merasa lega karena sudah menentukan pilihan, Mulan Jameela mengaku deg-degan mengingat dirinya ikut mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Garut, Jawa Barat. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait